Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Marion Jola soal Video Buka Jaket di Panggung Pensi SMA

Kompas.com - 22/02/2019, 09:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengann video Marion Jola (18) yang membuka jaket saat sedang manggung di sebuah pentas seni (Pensi) Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ditemui di sela Konser Musik Spesial Trans 7 "Cerita Tentang Cinta" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam, Marion mengaku saat itu menganggap membuka jaket karena hawa yang panas adalah sesuatu yang biasa.

"Aku belum kasih komentar, memang sempat ramai karena di sekolahan. (Baju di dalamnya) itu bukan tank top, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggap remeh," ungkap Marion.

Jebolan ajang Indonesian Idol 2018 ini menampik anggapan bahwa ia sengaja membuka jaket sebagai salah satu aksi panggung. Menurut Marion, alasannya murni hanya merasa sangat kepanasan.

"Enggak gimik, memang gerah. Aku kepikir, itu kan di timur di daerah aku. Aku kalau anak timur, aku nyanyi enggak apa-apa. Itu di Ambon. Aku nyanyi kayak ngobrol sama teman-teman. Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin. Manggung pada awal tahun 2019 sih," ucapnya.

Baca juga: Julian Jacob Ungkap Hubungannya dengan Marion Jola

Pelantun "Jangan" ini pun tak menyangka bahwa video tersebut menjadi vira dan membuatnya menjadi bahan guncingan.

"Aku kaget dinaikin di YouTube dan baru viral kemarin," kata Marion.

Dari kejadian tersebut, penyanyi kelahiran Kupang 12 Juni 2000 ini memetik banyak pelajaran.

"Ya oke aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, bagaimana stage aku. Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin,"papar Marion.

Sebelumnya, video Marion Jola melepas jaket di atas panggung pensi SMA heboh dibicarakan di media sosial. Warganet menganggap Marion tak pantas melakukan hal tersebut di depan anak-anak SMA.

Saat itu, kepada penonton Marion mengatakan bahwa ia kepanasan sembari melepas jaketnya dan hanya memakai baju dalam berupa atasan semacam tank top.

Baca juga: Marion Jola Rilis Singel Ketiga, Pergi Menjauh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com