Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Augie Fantinus Rela Jual Sepatu Kesayangan demi Nafkahi Keluarga

Kompas.com - 25/02/2019, 20:24 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendekam di dalam tahanan membuat artis peran dan presenter Augie Fantinus tak bisa maksimal menafkahi keluarganya.

Namun, Augie mengaku tak ingin patah semangat, ia tetap berusaha agar bisa membiayai hidup anak dan istrinya meski tak seberapa, salah satunya dengan menjual sepatu.

Dengan bantuan istrinya, Adriana Bustami, Augie menjual berbagai koleksi sepatu kesayangan sebagai pengganti uang nafkah.

"Kalau tahu dari Instagram Diana, gue juga (jual) tuh koleksi sepatu dan dia (Adriana) akhirnya ngejualin sepatu gue," ucap Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Augie Fantinus Berusaha Tetap Kreatif meskipun di Dalam Tahanan

Meski harus kehilangan berbagai koleksi sepatu kesayangan, Augie tak mau mempermasalahkan hal tersebut asalkan kebutuhan anak istrinya tetap tercukupi.

"Ya banyak sepatu kesayangan (dijual). Kan koleksi ya itu, buat membantu hidup kita lah. Terutama buat Enzo (anak), buat Diana (istri)," ucapnya.

Sementara itu Adriana mengatakan, bahwa sebenarnya ia masih memiliki tabungan darurat dari Augie, namun hal itu tak bisa terus diandalkan, mengingat dana darurat tersebut akan habis cepat atau lambat.

"Ya kita masih bisa bertahan walaupun harus segera (cari pemasukan tambahan) lah," tandas Adriana yang berada di samping Augie.

Baca juga: Augie Fantinus Menyayangkan Sidangnya Ditunda Seminggu

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com