Augie Fantinus Rela Jual Sepatu Kesayangan demi Nafkahi Keluarga

Kompas.com - 25/02/2019, 20:24 WIB
Artis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendekam di dalam tahanan membuat artis peran dan presenter Augie Fantinus tak bisa maksimal menafkahi keluarganya.

Namun, Augie mengaku tak ingin patah semangat, ia tetap berusaha agar bisa membiayai hidup anak dan istrinya meski tak seberapa, salah satunya dengan menjual sepatu.

Dengan bantuan istrinya, Adriana Bustami, Augie menjual berbagai koleksi sepatu kesayangan sebagai pengganti uang nafkah.

"Kalau tahu dari Instagram Diana, gue juga (jual) tuh koleksi sepatu dan dia (Adriana) akhirnya ngejualin sepatu gue," ucap Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Augie Fantinus Berusaha Tetap Kreatif meskipun di Dalam Tahanan

Meski harus kehilangan berbagai koleksi sepatu kesayangan, Augie tak mau mempermasalahkan hal tersebut asalkan kebutuhan anak istrinya tetap tercukupi.

"Ya banyak sepatu kesayangan (dijual). Kan koleksi ya itu, buat membantu hidup kita lah. Terutama buat Enzo (anak), buat Diana (istri)," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu Adriana mengatakan, bahwa sebenarnya ia masih memiliki tabungan darurat dari Augie, namun hal itu tak bisa terus diandalkan, mengingat dana darurat tersebut akan habis cepat atau lambat.

"Ya kita masih bisa bertahan walaupun harus segera (cari pemasukan tambahan) lah," tandas Adriana yang berada di samping Augie.

Baca juga: Augie Fantinus Menyayangkan Sidangnya Ditunda Seminggu

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X