Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Main Game Online Sembunyi-sembunyi dari Istri

Kompas.com - 26/02/2019, 18:51 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto (31) ternyata cukup menggemari game online, waktu senggangnya sering digunakan untuk bermain beberapa game online di ponselnya.

Namun, Rio mengaku harus sembunyi-sembunyi agar tak ditegur oleh istrinya, yakni Atiqah Hasiholan.

"Terakhir saya main PUBG (Players Unknown Battle Ground), tapi karena terlalu berisik, rumah saya enggak terlalu besar, mengumpet-ngumpet gitu.. istri saya suka kebangun dia bilang 'berisik banget sih main game," ucap Rio saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Tetapi, kata Rio, kebiasaan tersebut tak lagi ia lakukan setelah ia memiliki anak, Salma Jihane Putri Dewanto yang kini telah berusia sekitar satu setengah tahun.

Baca juga: Wajah Rio Dewanto Bengkak karena Foxtrot Six

"Saya biasanya main game kalau lagi senggang saja, saya sekarang baru punya anak jadi banyak mengurus anak saja sih," ungkap Rio.

Menurut Rio, bermain game bukanlah sesuatu hal yang negatif, asalkan tetap memainkannya dalam waktu yang wajar.

"Ternyata (main game) bisa menghasilkan uang kok, sebenarnya enggak ada sisi negatifnya sih, cuma gimana cara kita untuk membagi waktu gitu apapun itu kalau berlebihan pastinya enggak baik, makan nasi terlalu berlebihan juga enggak baik," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com