Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suasana Masjid Camii, Tokyo, Jelang Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack

Kompas.com - 27/02/2019, 07:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com — Pernikahan penyanyi Syahrini (36) dan Reino Barack (34) akan digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Sebelum akad nikah berlangsung, beberapa persiapan telah dilakukan, baik di dalam maupun di luar masjid.

Dari Insta Story akun Instagram bernama @sha.shalindra, tampak suasana di dalam Masjid Camii sesaat sebelum ijab kabul dimulai.

Para undangan yang terdiri dari kerabat dan keluarga sudah duduk di dalam masjid. Beberapa di antara mereka kompak mengenakan kebaya berwarna merah muda layaknya seragam untuk keluarga mempelai.

Baca juga: Syahrini Siap Melangkah Memasuki Lembaran Baru

Tampak pula seorang perempuan mempersilakan cendekiawan Muslim dan mantan Menteri Agama era pemerintahan presiden ke-2 Soeharto, Quraish Shihab, untuk duduk di dekat kursi calon mempelai. Namun, belum terlihat sosok Syahrini dan Reino di sana.

Suasana di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Rabu (27/2/2019) pagi.Instagram/Sha Shalindra Suasana di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Rabu (27/2/2019) pagi.
Sebelumnya, tamu undangan mulai tiba di Masjid Camii, di antaranya ada pengusaha Rachmat Gobel dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif.

Menurut informasi, pernikahan Syahrini dan Reino ini akan dimulai pukul 09.00 waktu Jepang.

Baca juga: Pernikahan Syahrini-Reino Barack: Para Tamu Undangan Mulai Tiba di Masjid Camii

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com