Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Terbaru Shazam! Tampilkan Pahlawan Super yang Ceroboh

Kompas.com - 05/03/2019, 20:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Warner Bros dan New Line Cinema merilis trailer terbaru untuk film Shazam!. Dipenuhi dengan adegan komedi, video ini mengisyaratkan bahwa Shazam! akan menjadi film DC yang lebih lucu dibandingkan dengan para pendahulunya.

Trailer terbaru masih menampilkan karakter Billy Batson (Asher Angel) yang berubah menjadi superhero dewasa (Zachary Levi) ketika dia meneriakkan mantra ajaib "Shazam!".

Dalam cuplikan tersebut tampak Billy sedang bercakap-cakap dengan sahabatnya Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer), yang membantunya menggali kekuatan yang baru saja didapatnya.

"Kekuatan super? Sobat, aku bahkan tidak tahu bagaimana mengencingi benda ini!" kata Billy ketika memamerkan transformasinya.

Baca juga: Dwayne Johnson: Black Adam Tidak Akan Muncul dalam Shazam!

Billy kemudian menunjukkan kekuatan supernya yang meliputi kemampuan manipulasi listrik, dan kecepatan kilat, sementara Freddy mendokumentasikan aksi Shazam.

Ya, Shazam sebenarnya hanyalah seorang bocah lelaki dalam tubuh orang dewasa, Billy berjuang untuk mengendalikan kekuatan supernya sambil memenuhi perannya sebagai pahlawan.

Di satu sisi dia justru sering ceroboh seperti ketika menyetrum bus dengan kekuatannya secara tidak sengaja dan mengirimnya keluar dari jalan raya, sebelum dia menangkapnya kembali. Dia juga gagal untuk melompati gedung tinggi dan dipukuli oleh penjahat, Doctor Sivana (Mark Strong), dalam pertemuan pertama mereka.

Disutradarai oleh David F Sandberg, film yang mengisahkan asal usul Shazam ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film itu juga dibintangi oleh Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, dan Jovan Armandstar sebagai anggota keluarga angkat Billy, dengan Cooper Andrews dan Marta Milans berperan sebagai orangtua angkat Billy.

Film ini akan dirilis di bioskop-bioskop AS pada 5 April mendatang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com