Akan Benar-benar Bubar, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Jakarta

Kompas.com - 06/03/2019, 18:29 WIB
Boyzone tampil di panggung Prambanan Jazz Festival 2018, Minggu (19/8/2018) malam. KOMPAS.com/IKA FITRIANA Boyzone tampil di panggung Prambanan Jazz Festival 2018, Minggu (19/8/2018) malam.
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband terkenal dari Irlandia Boyzone akan tampil dalam konser perpisahan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2019.

Konser berjudul Thank You & Goodnight itu akan menjadi konser terakhir mereka sebelum  benar-benar membubarkan diri.

Boyband yang lahir pada 1993 ini kini beranggota Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch.

Menurut David Ananda, yang mewakili pihak Fullcolor Entertainment selaku promotor, konser tersebut akan menjadi hal yang sangat spesial bagi para penggemar Boyzone yang akan menontonnya.

Para penggemar itu akan menjadi saksi sejarah atas perhentian terakhir perjalanan Boyzone.

"Saya senang sekaligus sedih, karena ini merupakan konser terakhir mereka di dunia. Setelah dari Jakarta, mereka akan ke Australia dan membubarkan diri di sana. Semoga semua penggemar bisa menikmati konser terakhir Boyzone," ucap David dalam jumpa pers di DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Boyzone Siap Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

David mengatakan bahwa Ronan Keating yang memilih Jakarta sebagai salah satu kota tempat konser terakhir mereka.

"Jadi ini rangkaian konser terakhir. Kemarin sempat (konser terakhir) di United Kingdom, Stadion Wembley. Jadi, ini permintaan Ronan Keating untuk temui fans-nya di Jakarta," tutur David.

Dalam konser Thank You & Goodnight, penyanyi Isyana Sarasvati akan menjadi penampil pembuka.

Baca juga: Personel Boyzone dan Eks Westlife Bentuk Boyband Baru

Selain itu, khusus bagi para penggemar di Indonesia, akan ada sesi meet & greet dengan para personel Boyzone. Tiketnya sudah dijual secara online.

Untuk konser tersebut, promotor menjual tiket dalam tiga kelas--Silver Rp 750.000, Golden Rp 1.250.000, dan Diamond VVIP Rp 1.950.000 per lembar.

Jumlah tiket yang tersedia adalah 5.000 lembar.

Tiket dijual secara online di, antara lain, www.boyzonejakarta.com, dan secara offline di, antara lain, kantor Fullcolor Entertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.