Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Ingin Bercerita tentang Perjalanannya dengan Riani melalui Medium Film

Kompas.com - 06/03/2019, 20:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menjadi seorang ilusionis, The Sacred Riana mulai melebarkan sayapnya ke industri film.

Kisah perjalanan perempuan bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani siap diangkat ke layar lebar.

Riana mengatakan bahwa ia ingin bercerita tentang perjalanannya dengan Riani, boneka yang selalu di sampingnya dalam film berjudul The Sacred Riana: Beginning.

"Kami senang bercerita tentang kisah perjalanan kami," kata Riani saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Bow Vernon, manajer Riana menjelaskan, dalam setiap aksinya Riana selalu menceritakan sesuatu, dan film menjadi medium baru bagi Riana untuk bercerita.

Baca juga: (Video) Aksi The Sacred Riana Menebak Kartu Pilihan dengan Kotak Tua

"Mungkin lebih detilnya adalah karena konsepnya Riana itu kalau dia perform adalah saya mau bercerita. Cerita tentang teman khayalannya, nah kali ini dia ingin bercerita dengan cara berbeda yaitu film ini. Jadi di film ini Riana akan bercerita awal pertemuannya dengan Riani," ujar Bow.

Bow melanjutkan, film arahan sutradara Billy Christian itu akan menjawab banyak pertanyaan tentang Riana dan bonekanya.

Marie Antoinette Riana Graharani aktris pemeran Riana dalam film The Sacred Riana : Beginning, saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019). Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Marie Antoinette Riana Graharani aktris pemeran Riana dalam film The Sacred Riana : Beginning, saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019). Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang.

"Karena sebenarnya film ini igin bercerita kenapa Riana seperti ini, kenapa dia megang bonekanya terus, kenapa namanya Riani, banyak pertanyaan yang timbul," sambungnya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Angrean Ken, Citra Prima dan lainnya.

Baca juga: The Sacred Riana Jadi Alasan Aura Kasih Terima Film Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com