Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjis Doa Ibu Jamin Banyak Kejutan di Local Stand Up Day 2019 Hari Kedua

Kompas.com - 16/03/2019, 13:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Event komunitas komedi tunggal atau stand up comedy, Local Stand Up Day 2019 hari kedua siap digelar pada Sabtu (16/3/2019) di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan.

Menurut Adjis Doa Ibu yang merupakan project manager Local Stand Up Day 2019, hari kedua dari pagelaran ini akan menampilkan deretan komika yang siap mengocok perut para penonton dalam beberapa segmen.

Segmen pertama, panitia akan menampilkan lima local heroes yang akan adu kebolehan untuk dicari yang terbaik.

"Lima orang pemenang, setiap open mic kita adu lagi, cari juara pertama. Limal-lima nya tampil nanti diambil yang terbaik," ungkap Adjis saat ditemui di belakang panggung Local Stand Up Day 2019 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019) dini hari.

Baca juga: Local Stand Up Day 2019 Hari Pertama, Pecah!

Sementara segmen yang paling ditunggu yakni, The Founders Show akan hadir di penghujung acara.

"Kenapa founder terakhir? Simple, (karena) pengin jadi penutup yang lebih besar aja. Karena founder ini kalau besok lancar, walaupun kurang Radit (Raditya Dika) itu adalah pertama kali founder sepanggung dari delapan tahun yang lalu, baru ini tampil (sepanggung)," ungkap Adjis.

Terkait konsep pada segmen The Founders Show, Adjis enggan memberi banyak bocoran.

"Lihat besok aja ada roasting-nya, ada stand up-nya pokoknya paket lengkap lah. Karena terakhir bakal ada Soleh, kan kita biasa liat Soleh di YouTube, Soleh interview. Nantu kita bikin secara live yang lebih lagi pastinya," paparnya.

Local Stand Up Day 2019 digelar dua hari berturut-turut. Malam ini ajang terbesar untuk para komika itu masih akan digelar dengan para komika yang tak kalah memukau seperti, Arif Didu, Bintang Bete, Ryan Adriandhy, Ernest Prakarsa, Pandji Pragiwaksono hingga Soleh Solihun.

Baca juga: Local Stand Up Day 2019, Pestanya Para Pencinta Komika

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com