Aksi Kocak Backstreet Boys Menyanyi dengan Bahasa dan Kostum Ayam

Kompas.com - 27/01/2019, 17:54 WIB
Backstreet Boys tampil kocak dengan kostum ayam dalam program The Tonight Show, Kamis (241/1/2019). YouTube/The Tonight ShowBackstreet Boys tampil kocak dengan kostum ayam dalam program The Tonight Show, Kamis (241/1/2019).

NEW YORK, KOMPAS.com -- Apa jadinya jika salah satu boyband legendaris dunia, Backstreet Boys (BSB), bernyanyi dengan mengenakan "kostum ayam", bahkan menggunakan "bahasa ayam"?

Hal itulah yang terjadi ketika Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Littrell, AJ McLean, dan Howie Dorough tampil dalam acara televisi The Tonight Show, Kamis (241/1/2019).

Mereka melakukan interpretasi pada hit "Everybody (Backstreet's Back)". Bersama pembawa acara Jimmy Fallon, Backstreet Boys menari mengikuti irama energik sambil bernyanyi dalam "bahasa ayam".

Baca juga: Nostalgia 1990-an dengan Backstreet Boys

Bukan itu saja aksi kocak mereka. Sebelum tampil, Fallon dan BSB turun ke jalan di Midtown Manhattan, New York, AS. Mereka menyeberang jalan seraya melakukan chicken dance.

"Ya ampun, kita harus melakukannya. Kita harus pergi ke seberang," ucap Fallon ketika mereka berdiri di trotoar Rockefeller.

Baca juga: Backstreet Boys Mengaku sebagai Penggemar Berat BTS

Setelah bersenang-senang, Backstreet Boys (BSB) melepas "kostum ayam" mereka dan kembali ke panggung untuk menampilkan singel terbaru mereka, yang berjudul "Chances", dari album DNA, yang baru-baru ini dirilis.

Baca juga: Istri John Legend Bingung, Backstreet Boys Jelaskan Arti I Want It That Way

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X