Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Kocak Backstreet Boys Menyanyi dengan Bahasa dan Kostum Ayam

Kompas.com - 27/01/2019, 17:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

NEW YORK, KOMPAS.com -- Apa jadinya jika salah satu boyband legendaris dunia, Backstreet Boys (BSB), bernyanyi dengan mengenakan "kostum ayam", bahkan menggunakan "bahasa ayam"?

Hal itulah yang terjadi ketika Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Littrell, AJ McLean, dan Howie Dorough tampil dalam acara televisi The Tonight Show, Kamis (241/1/2019).

Mereka melakukan interpretasi pada hit "Everybody (Backstreet's Back)". Bersama pembawa acara Jimmy Fallon, Backstreet Boys menari mengikuti irama energik sambil bernyanyi dalam "bahasa ayam".

Baca juga: Nostalgia 1990-an dengan Backstreet Boys

Bukan itu saja aksi kocak mereka. Sebelum tampil, Fallon dan BSB turun ke jalan di Midtown Manhattan, New York, AS. Mereka menyeberang jalan seraya melakukan chicken dance.

"Ya ampun, kita harus melakukannya. Kita harus pergi ke seberang," ucap Fallon ketika mereka berdiri di trotoar Rockefeller.

Baca juga: Backstreet Boys Mengaku sebagai Penggemar Berat BTS

Setelah bersenang-senang, Backstreet Boys (BSB) melepas "kostum ayam" mereka dan kembali ke panggung untuk menampilkan singel terbaru mereka, yang berjudul "Chances", dari album DNA, yang baru-baru ini dirilis.

Baca juga: Istri John Legend Bingung, Backstreet Boys Jelaskan Arti I Want It That Way

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com