Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NAMA Akan Tetap Bermusik Setelah Ajang Asia's Got Talent 2019 Usai

Kompas.com - 09/04/2019, 20:07 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Quartet NAMA, kontestan asal Malaysia yang berlaga di babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga mengaku akan tetap bermusik pasca ajang pencarian bakat terbesar di Asia itu berakhir.

NAMA yang beranggotakan Fazrina, Syamimi, Fazira and Farah ini tampil membawakan lagu Freedom milik George Michael di babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

"Meski sudah sampai di grand final, kami akan pastikan kami tetap bersama dan kami sedang mempersiapkan sebuah singel untuk menyambut kami berkarya selepas ajang Asia's Got Talent. Dan kami ingin melakukan banyak hal setelah ini yang pasti," ucap Fazira kepada Kompas.com dalam sesi wawancara usai babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga.

Baca juga: Maniac Family Hadirkan Nuansa Kerajaan China Futuristik di Asias Got Talent 3

NAMA merasa mereka layak untuk tampil sebagai kuartet selepas ajang Asia's Got Talent, karena mereka telah memiliki cukup banyak modal untuk melakukannya.

"Ketika kami bergabung ke dalam sebuah grup dan tampil ke ajang Asia's Got Talent, seiring waktu kami saling mengeratkan hubungan dan tiap penampilan memberi improvisasi atas ikatan emosional kita sebagai teman, sahabat," ucap Syamimi.

NAMA mengaku bahwa sejauh ini mereka telah begitu saling memahami satu sama lain sampai mereka menginjakkan kaki di babak grand final.

"Kami banyak berlatih tentang komposisi suara yang baik dan kami mempelajari karakter suara masing-masing, hingga bisa menghasilkan suara yang bagus," ucap Fazrina

"Sangat penting bagi kami memahami satu sama lain, itu lah yang kami lakukan supaya suara kami masing-masing dapat terdengar dengan baik dan berkarakter tanpa harus menutup potensi suara satu sama lain," sambungnya.

Baca juga: Kontestan Asias Got Talent yang Paling Mengesankan Para Juri

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com