Yura Yunita Akan Bawakan Lagu-lagu dari Album Keduanya untuk Merakit Konser Jakarta

Kompas.com - 25/04/2019, 18:06 WIB
Yura Yunita saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita saat ditemui sebelum konser Merakit Konser Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita akan membawakan sembilan lagu dari album terbarunya berjudul Merakit dalam  Merakit Konser Jakarta yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019) malam ini.

"Untuk konser malam hari ini, spesial yang diutamakan adalah sembilan lagu yang aku ciptakan di album Merakit ini," kata Yura saat ditemui sebelum konser.

Yura bercerita, sembilan lagu tersebut menceritakan kisah pengalamaan Yura saat melewati fase terburuk  dalam kehidupannya hingga berjuang untuk bangkit kembali.

"Ini album Merakit adalah album terbaruku dan 9 lagu yang ada di dalam album ini bercerita tentang kisah-kisah yang sangat personal yang aku alami," ucap Yura.

Baca juga: Yura Yunita Tak Menyangka Merakit Konser Bandung Banjir Air Mata

"Dari fase terburuk yang aku alami, siapa sih yang enggak pernah ada di titik terburuk? Aku pun pernah merasakan ada di titik tersebut yaitu di 3 tahun lalu," sambungnya.

"Dan setiap kisah dari fase terburuk, fase bangkit, fase terbaik, dan kisah personal dan kisah-kisah yang aku alami memang aku tuangkan di lagu-lagu yang ada di 9 lagu di album Merakit ini," tambah Yura lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, Yura juga akan membawakan lagu-lagu lamanya dari album pertama. 

"Songlist nanti malam, selain lagu-lagu dari album Merakit, juga ada lagu dari album pertama dan juga ada lagu tambahan lainnya," ucap Yura.

Baca juga: Yura Yunita Boyong 30 Musikus ke Atas Panggung Merakit Konser Jakarta



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.