Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Akan Tampil Solo Selama 1 Jam 45 Menit

Kompas.com - 30/04/2019, 10:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKATA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran siap menggelar Konser Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019) mendatang.

CEO PK Entertaiment Peter Harjani selaku promotor konser Ed Sheeran mengatakan, dalam konser itu Ed Sheeran akan tampil solo selama 1 jam 45 menit membawakan lagu-lagu andalannya.

Hal itu disebutkan Peter dalam jumpa pers jelang Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Gelar Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi

"Untuk set list dari pihak promotor tidak pernah diberikan, biasanya lima menit sebelum tampil, dia akan nyanyi 17-20 lagu, dengan durasi 1 jam 45 menit," kata Peter.

"Karena dia main solo, di stage pun sendiri dia mengkreasi musiknya juga on the spot jadi satu lagu mungkin bisa lebih lima menit, karena everything is live," sambungnya.

Ed Sheeran akan tampil pukul 20.00 WIB. Konser itu akan diawali dengan penampilan band rock asal Jepang One Ok Rock pada pukul 18.45 WIB, sementara pintu stadion akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Indonesia adalah negara terakhir dari rangkaian tur Ed Sheeran di Asia. Sebelum ke Indonesia, Sheeran menggelar konser di Bangkok, Thailand pada Minggu 28 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com