Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Menyusui, Sheza Idris Absen Puasa Ramadhan Tahun ini

Kompas.com - 03/05/2019, 15:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheza Idris mengatakan bahwa sepertinya Ramadhan kali ini dia tidak bisa menjalani ibadah puasa karena sedang menyusui.

"Masih, kebetulan masih menyusui. Penginnya dua tahun menyusui. Jadi kata suamiku sih kayaknya bulan puasa ini jangan puasa dulu," kata Sheza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Kamis 2/5/2019).

"Jadi ya sudah ikut suami. Jadi kata suami puasa, puasa. Kata suami enggak, enggak dulu. Nanti dibayar sesudah Lebaran, sesudah ASI, Insya Allah dibayar," sambungnya.

Sheza melahirkan anak pertamanya, Adreena Aisyah, pada akhir tahun 2018 lalu.

Sheza menambahkan, tidak ada perbedaan yang mencolok pada Ramadhan kali ini selain kehadiran buah hatinya. Seperti biasanya, Sheza akan menyiapkan hidangan berbuka dan sahur untuk sang suami.

"Persiapannya enggak ada yang signifikan ya. Yang pasti dapet hadiah malah di bulan puasa ini, nambah keluarga satu," ucap Sheza.

"Persiapannya juga enggak muluk-muluk. Suamiku juga makannya enggak susah, yang penting sih ada protein. Kalau sahur suamiku bilang pokoknya ada aku. Aku pasti nyediain makan," imbuhnya.

Baca juga: Pengorbanan Sheza Idris untuk Anak Selama Bulan Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com