Vanessa Angel Kembali Ungkap Keinginan untuk Mati

Kompas.com - 03/05/2019, 20:39 WIB
Artis peran Vanessa Angel dalam jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Vanessa Angel dalam jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam persidangan kasus prostitusi yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (2/5/2019), artis peran Vanessa Angel kembali mengungkapkan keinginannya untuk mati.

Vanessa yang mengaku lelah dizalimi dan berkata ingin dibunuh saja.

Menurut kuasa hukumnya, Milano Lubis, pernyataan itu diungkap Vanessa karena rasa lelah dan stres menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Ya iya lah, siapa yang enggak lelah, begitu tahu kalau misalnya kasusnya diduga adalah rekayasa. Siapa yang enggak stres. Begitu melihat ada rekening terus yang transfer juga diduga bagian dari Polda Jawa Timur sendiri," kata Milano saat dihubungi wartawan, Jumat (3/5/2019).

Baca juga: Pihak Vanessa Angel Sebut Tawaran Mimican dari Menteri Cuma Gosip

Vanessa juga mempertanyakan mengapa dirinya harus diperlakukan seperti narapidana dengan kasus kejahatan besar.

"Dia cuma, 'Bang, kok aku diginiin, memang aku ada salah sama siapa sih? Kok sampai aku dibeginiin lah kasusnya,'" kata Milano lagi meniru ucapa Vanessa.

Kini pihak Vanessa mengaku telah kembali mengajukan penangguhan penahanan.

"Sekarang pun kami ajukan ke majelis. Cuma kemarin dengan adanya eksepsi kita, kita kan penginnya ya ini segera diputus saja, putusan sela. Besok Senin ini putusan sela. Kita lihat lah, dikabulkan enggak sama majelis, Vanes dibebaskan atau apa lah," ungkap Milano.

Vanessa ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur karena diduga terlibat dalam prostitusi online, pada 5 Januari 2019 lalu.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena kasus prostitusi artis. Dia dinilai melanggar Pasal dalam Undang Undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X