Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Baru dari Trio Macan, "Jangan Nget Ngetan"

Kompas.com - 30/05/2019, 18:45 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Trio Macan kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan single religi bertajuk "Anugerah" kali ini Trio Macan mengeluarkan singel berjudul "Jangan Nget Ngetan".

Dalam siaran pers ProAktif Musik pada Kamis (30/5/2019) disebutkan, lagu ciptaan Gopy yang saat ini tengah hits di Jawa Timur dan digital platform YouTube akhirnya dirilis oleh Trio Macan dalam balutan yang khas dengan aransemen yang apik dibuat oleh Bayu Onyonk.

Trio Macan yang fokus dalam berkarya mengusung genre dangdut koplo terus konsisten dalam menonjolkan suara gendang didalam setiap materinya.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Trio Macan Keluarkan Singel Religi

"Trio yang masih digawangi oleh Lia, Chacha, dan Dara ini sukses menyanyikan lagu 'Jangan Nget Ngetan' dalam memanjakan telinga pecinta musik dangdut Tanah Air," tulis ProAktif Musik.

Lagu "Jangan Nget-Ngetan" didominasi oleh bahasa Jawa dalam liriknya. Namun, jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia memiliki arti "sayur yang kembali dipanaskan berkali-kali".

"Jangan Nget-Ngetan" merupakan sebuah lagu untuk menghibur seseorang yang sedang patah hati. Dengan lirik sederhana yang menyemangati untuk menyembuhkan diri dan tidak lagi mengharapkan sang kekasih yang sudah meninggalkannya.

Managing Director ProAktif Musik Isra Ruddin berharap lagu ini dapat diterima pecinta musik.

"Sangat besar harapan kami semoga lagu 'Jangan Nget-Ngetan' persembahan khusus TRIO MACAN ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com