Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjuangan Mega Bertemu Jefri Nichol, Ketinggalan Kereta hingga Curhat di Twitter

Kompas.com - 03/06/2019, 14:03 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Dua tahun mengagumi Jefri Nichol, Mega Tampubolon menggantung mimpi bisa bertemu dan menjabat tangan aktor tampan idolanya itu. Namun, bak pepatah pucuk dicinta ulam pun tiba, perempuan yang menetap di Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, ini akhirnya berhasil bertatap muka dengan Jefri tahun ini.

Berbekal tiket gala premiere serta meet and greet film Hit and Run yang dibelinya lewat aplikasi jual beli online, perempuan yang baru saja tamat dari SMA Negeri 1 Siantar ini berangkat ke Ringroad Citywalk Mall, Medan, pada Sabtu (1/6/2019).

Bersama sepupu dan teman-temannya, Mega menempuh jarak sekitar 133 kilometer dengan menumpang kereta api dari Stasiun Siantar di Timbanggalung, Siantar Barat, Pematangsiantar. Mereka berangkat pukul 06.25 WIB dan dijadwalkan tiba di Medan pukul 10.25 WIB.

Ketinggalan kereta

"Pas di Stasiun Lubukpakam, aku turun karena kebelet pipis, sudah enggak tahan lagi. Rupanya ketinggalan (kereta), itu sudah jam setengah sepuluh," kata Mega saat dihubungi Kompas.com lewat sambungan telepon, Senin (3/6/2019).

Saat itu, Mega cuma punya bekal uang seadanya di kantong, itu pun pemberian dari kawan. Satu lagi, telepon genggamnya ikut terbawa sepupu, praktis komunikasi terputus.

Pasrah, namun tak menyerah dengan situasi, Mega berencana naik kereta berikutnya pada pukul 10.30 WIB. Mujur, seorang kerabat akhirnya datang menjemput dan mengantarkannya ke lokasi acara.

"Mungkin sepupu yang nelpon..." ucapnya.

Namun, keinginan Mega untuk foto bersama para pemain, terutama idolanya Jefri Nichol, tidak terwujud karena waktu dan situasi yang sangat ramai saat itu.

Baca juga: Kumpul Bareng Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, Joe Taslim Merasa Kembali Muda

Curhat di Twitter

Cerita perjalanannya ini kemudian dibagikan Mega dalam akun twitternya @_11agem. Postingannya turut menyertakan sebuah foto tiket gala premiere serta meet and greet film Hit and Run yang dihadiri Jefri bersama Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan Chandra Liow.

"Perjuangan kali ini dari Siantar ke Medan mulai dari ditinggal kereta api di Lubuk Pakam tanpa membawa satu apapun barang, baik hp maupun uang, betapa sedihnya kalau hari ini nggak jadi. Love abang Jefri Nichol," tulis Mega dalam twitnya.

Tak disangka, curahan hati Mega itu dibaca oleh Jefri yang langsung menghubunginya lewat Direct Message (DM).

"Aku ga nyangka, pas aku baca tweet-nya, aku mikir masih ada ga ya sekarang di Medan. Apalagi dia pulang ke Siantar gak bawa apa-apa. Dia tetap berjuang mau nonton Hit and Run, itu niat sekali dan aku ga nyangka," kata Jefri lewat keterangan tertulisnya kepada Kompas.com.

Bertemu di lobi

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com