Anji Dapat Izin Istri Ambil Pekerjaan di Hari Lebaran

Kompas.com - 28/05/2019, 08:44 WIB
Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji mengaku sudah mendapatkan izin dari sang istri, Wina Natalia, ketika menerima pekerjaan di hari Lebaran.

"Lebaran nyanyi, di hari pertama nyanyi di Ancol. Alasannya karena saya enggak ke mana-mana terus ditawarin," kata Anji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

"Ya pastinya saya izin keluarga. Saya tanya Lebaran ini ambil job, kata dia (Wina) enggak apa-apa, ya sudah," sambungnya.

Sebaliknya, selama dua minggu pertama bulan Ramadhan, Anji tidak mengambil pekerjaan sama sekali.

Baca juga: Air Mata Anji Meleleh Saat Anak Didiagnosis ASD

"Karena saya mau ambil konten untuk channel saya. Abis itu saya ambil job-job, terus," imbuhnya.

Selain itu, karena dikerjakan saat malam hari pekerjaannya tidak akan mengganggu waktu bersilahturahim dengan sanak saudara.

"Acaranya malam, jadi enggak ada alasan untuk nolak, toh biasanya sampe sore sudah selesai acara pribadi, silahturahmi dan lain-lain" tambah Anji.

Baca juga: Anji Pilih Tetap Kerja di Hari Lebaran

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X