Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naura Belum Mau Bawakan Lagu Bertema Cinta Meski Beranjak Remaja

Kompas.com - 14/06/2019, 22:36 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Adyla Rafa Naura Ayu (14) sudah berusia remaja. Meski demikian, Naura belum mau menyanyikan lagu bertema percintaan.

"Kalau lagu mungkin bisa naik step lebih remaja, tapi tetap arti lagu itu aku bikin universal sesuai umur. Karena balik lagi, enggak mau cinta-cintaan karena masih terlalu kecil. Kalau bahas itu terlalu kecepatan sayang banget," ungkap Naura saat ditemui di gala premiere film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Naura ingin penggemarnya yang kebanyakan anak-anak, masih bisa mendengarkan karyanya.

"Jadi yang buat adik-adik bisa dapat, kakak-kakak juga, dan seumuran aku juga bisa dapat dan orangtuanya pun open minded buat ngedengerin ke anak-anaknya," kata Naura.

Baca juga: Devano Danendra Akui Lebih Dekat dengan Naura karena Doremi & You

Dalam perubahannya menuju dewasa ini, Naura sangat memahami bahwa segmen penggemarnya juga akan berubah. Hal itu menjadi alasan putri dari Nola 'Be3' ini memilih lagu bertema universal.

"Kalau ngomongin 'teman Naura', aku juga enggak mau kehilangan mereka. Hak mereka mau terus dengerin aku apa enggak. Cuman makannya itu aku mau bikin lagu yang universal," ujar Naura.

Baca juga: Beranjak Remaja, Naura Bersiap dengan Perubahan Fisik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com