Terjadi Ledakan di Studio, Shooting Film James Bond Tertunda Lagi

Kompas.com - 05/06/2019, 07:50 WIB
Aktor asal Inggris Daniel Craig sebagai James Bond. IMDb/SpectreAktor asal Inggris Daniel Craig sebagai James Bond.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Film Bond 25 kembali mengalami kesialan. Sebuah kecelakaan terjadi di lokasi shooting-nya di Pinewood Studios, Inggris.

Menurut keterangan resmi yang disampaikan melalui akun Twitter James Bond, Selasa (4/6/2019), sebuah ledakan yang sebenarnya untuk sebuah adegan berjalan tidak sesuai rencana.

Ledakan itu merusak bagian luar panggung 007 di studio ikonik tersebut.

Meskipun tim James Bond menyebut tidak ada yang terluka dalam kejadian itu, beberapa sumber mengatakan ada kru di luar panggung mengalami luka kecil.

Menurut The Sun, sejumlah kru sedang menguji sebuah adegan yang melibatkan sebuah bola api di laboratirium ketika kecelakaan itu terjadi.

"Ada tiga ledakan besar dan menghancurkan atap panggung Bond serta beberapa dindingnya," kata sumber yang dikutip The Sun.

"Tiga ledakan itu bersusulan dan seorang anggota kru terlihat tergeletak di lantai di luar gedung. Ia terluka," lanjut sumber itu.

Peristiwa itu terjadi beberapa pekan setelah pemeran James Bond, Daniel Craig, mengalami cedera kaki saat menjalani shooting di Jamaika.

Akibatnya Craig harus menjalani operasi dan produksi film pun tertunda selama sepekan.

Film Bond 25 disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Ia menggantikan sutradara Danny Boyle yang mengundurkan diri pada 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X