Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjadi Ledakan di Studio, Shooting Film James Bond Tertunda Lagi

Kompas.com - 05/06/2019, 07:50 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Film Bond 25 kembali mengalami kesialan. Sebuah kecelakaan terjadi di lokasi shooting-nya di Pinewood Studios, Inggris.

Menurut keterangan resmi yang disampaikan melalui akun Twitter James Bond, Selasa (4/6/2019), sebuah ledakan yang sebenarnya untuk sebuah adegan berjalan tidak sesuai rencana.

Ledakan itu merusak bagian luar panggung 007 di studio ikonik tersebut.

Meskipun tim James Bond menyebut tidak ada yang terluka dalam kejadian itu, beberapa sumber mengatakan ada kru di luar panggung mengalami luka kecil.

Menurut The Sun, sejumlah kru sedang menguji sebuah adegan yang melibatkan sebuah bola api di laboratirium ketika kecelakaan itu terjadi.

"Ada tiga ledakan besar dan menghancurkan atap panggung Bond serta beberapa dindingnya," kata sumber yang dikutip The Sun.

"Tiga ledakan itu bersusulan dan seorang anggota kru terlihat tergeletak di lantai di luar gedung. Ia terluka," lanjut sumber itu.

Peristiwa itu terjadi beberapa pekan setelah pemeran James Bond, Daniel Craig, mengalami cedera kaki saat menjalani shooting di Jamaika.

Akibatnya Craig harus menjalani operasi dan produksi film pun tertunda selama sepekan.

Film Bond 25 disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Ia menggantikan sutradara Danny Boyle yang mengundurkan diri pada 2018.

Selain Daniel Craig, Bond 25 juga menampilkan aktor peraih Oscar Rami Malek, Ben Whishaw, Lea Seydoux, Naomie Harris, dan Ralph Fiennes.

Baca juga: Daniel Craig Cedera, Shooting Bond 25 Tertunda Lagi

Cerita Bond 25 dimulai dengan James Bond yang sudah menjalani kehidupan tenang di Jamaika. Ia sudah mundur dari dinasnya.

Namun ketenangannya hanya berlangsung sesaat ketika seorang temannya dari CIA datang dan meminta bantuan.

Misi James Bond kali ini adalah menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

Ternyata yang dihadapi James Bond lebih berbahaya dari itu. Ia menghadapi seorang penjahat misterius yang bersenjata teknologi baru yang berbahaya.

Baca juga: Harus Jalani Operasi, Daniel Craig Batal Kembali Ke Set Film Bond 25

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com