Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Bakal Perankan Petinju Legendaris Ellyas Pical?

Kompas.com - 24/06/2019, 10:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol dikabarkan akan memerankan salah satu petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical, dalam film terbarunya.

Dugaan itu muncul ketika sutradara Ertanto Robby Soediskam mengunggah foto Jefri Nichol dan Ellyas Pical berpose bersama di akun Instagram-nya, @ertantorobbysoediskam.

"Kalau kata Disney ; If you can Dream it, you can do it. #menujujuaradunia #ellyaspical," tulis Ertanto dalam keterangan foto itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Dalam foto tersebut, Jefri berpenampilan bak petinju. Ia tak mengenakan atasan sehingga lekukan ototnya tampak, namun tangannya dibungkus sarung tinju berwarna emas hitam.

Jefrie terlihat tersenyum di samping Ellyas Pical, petinju legendaris pada era 1980-an yang pertama meraih gelar juara dunia tinju dari Indonesia. Mereka sama-sama memegang sebuah kue tart.

Baca juga: Jefri Nichol Keluar dari Zona Nyaman

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kalau kata Disney ; If you can Dream it, you can do it. #menujujuaradunia #ellyaspical

A post shared by Ertanto Robby Soediskam (@ertantorobbysoediskam) on Jun 16, 2019 at 8:10am PDT

Selain itu, Ertanto juga membagikan video yang memperlihatkan Jefri Nichol berlatih di ring tinju bersama Ellyas Pical.

"Setiap orang punya kesempatan untuk Menang, yang berbeda adalah cara kita memperjuangkannya. #ellyaspical #film#filmindonesia," tulis Ertanto.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari Ertanto maupun Jefri Nichol mengenai proyek film tersebut juga tentang peran Jefri.

Sebagai informasi, Ellyas Pical menggeluti olahraga tinju sejak usianya 13 tahun. Dari tingkat kabupaten, ia akhirnya berhasil menjadi juara tinju dunia kelas bantam junior versi IBF pada 1985.

Ellyas memiliki ukulan hook dan uppercut kiri yang terkenal cepat dan keras hingga dijuluki sebagai "The Exocet", merujuk pada nama sebuah rudal milik Prancis yang digunakan oleh Argentina yang dalam Perang Malvinas pada era itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Setiap orang punya kesempatan untuk Menang ,yang berbeda adalah cara kita memperjuangkannya . #ellyaspical #film #filmindonesia

A post shared by Ertanto Robby Soediskam (@ertantorobbysoediskam) on May 15, 2019 at 3:05am PDT

Baca juga: Perjuangan Mega Bertemu Jefri Nichol, Ketinggalan Kereta hingga Curhat di Twitter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com