Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Song Hye Kyo Tak Terlihat Lagi di Rumah Ayah Song Joong Ki

Kompas.com - 29/06/2019, 17:51 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi topik hangat di kalangan warganet beberapa hari belakangan, fokus para penggemar tiba-tiba beralih ke ayah Song Joong Ki.

Para penggemar memperhatikan bahwa rumah tempat Song Joong Ki dilahirkan digunakan untuk memajang banyak karya Song Joong Ki termasuk Descendants of The Sun, tetapi semenjak pengumuman perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, semua jejak Song Hye Kyo tak terlihat lagi di rumah itu.

Rumah itu dikelola oleh ayah Song Joong Ki, yang menciptakan rumah itu menjadi semacam museum Song Joong Ki. Banyak penggemar sering mengunjungi bagian depan rumah untuk melihat pameran kebanggaan ayahnya.

Baca juga: Akhir Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Dengan hilangnya semua jejak Descendants of The Sun setelah berita perceraian mereka, laporan berita mengklaim bahwa ayah Song Joong Ki menyingkirkan semua hal tentang mantan menantu perempuannya itu.

Warganet juga mengingat kembali wawancara terakhir bersama ayah Joong Ki beberapa bulan sebelum pernikahan mereka, di mana saat itu dimintai pendapatnya soal Song Hye Kyo yang lebih tua dari Song Joong Ki.

Saat itu sang ayah menjawab, "Tidak ada orang tua yang bisa menang atas keinginan anak mereka."

Di sisi lain, ketika ayah Song Joong Ki menjadi pusat perhatian di masa sensitif seperti ini, warganet mulai mengkritik mereka yang terus membawa nama ayah Song Joong Ki menjadi berita utama.

 Baca juga: Song Hye Kyo Menangis Saat Bicarakan Pernikahannya dengan Song Joong Ki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com