Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly dan Tompi 'Ngamen' di Stasiun MRT Jakarta

Kompas.com - 22/06/2019, 13:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Tompi dan Glenn Fredly, berhasil membuat para calon penumpang moda raya terpadu (MRT) Jakarta terkejut.

Saat beberapa orang sedang menanti datangnya kereta, Jumat (26/6/2019) malam, dua musisi kenamaan Indonesia itu muncul dan melakukan aksi 'ngamen' di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Aksi mereka ini merupakan rangkaian dari Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv di mana Tompi dan Glenn Fredly memandu sebuah talkshow.

Melihat kehadiran "dynamic duo" itu, para calon penumpang satu per satu mendekat dan mengelilingi mereka untuk menikmati penampilan Glenn dan Tompi. Tampak pula pemandangan tangan-tangan yang mengacungkan ponsel demi mengabadikan momen berharga tersebut.

Baca juga: Tompi Rilis Hasil Kolaborasinya bersama Bluey Incognito

Tompi dan Glenn tampil selama sekitar 30 menit sejak pukul 19.00 WIB membawakan sejumlah lagu populer yang sukses menghibur dan membuat para pengguna MRT ikut bernyanyi.

“Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari," ucap Glenn dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/6/2019).

"Pulang kerja merupakan waktu yang tepat untuk istirahat dan relaks, salah satunya dengan bernyanyi bersama di Stasiun MRT,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Playfest 2019 merupakan sebuah perayaan konten, kolaborasi, dan komunitas yang akan berlangsung di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 24-25 Agustus 2019.

Baca juga: Dewa 19, Dul Jaelani, hingga Glenn Fredly Bakal Ramaikan Festival Mesin Waktu 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com