Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyesalan Rossa Tak Bisa Wujudkan Keinginan Sutopo...

Kompas.com - 08/07/2019, 08:20 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengungkapkan penyesalannya tidak bisa mewujudkan keinginan almarhum Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, untuk berfoto bersama dirinya.

Hal itu disampaikan Rossa melalui Instagram Story-nya pada Minggu (7/6/2019).

"Salah satu hal yang saya sesali dalam hidup, tidak bisa berkesempatan mewujudkan keinginan beliau. Baru hari ini saya membaca ini karena ada yang mention di komen saya. Alfatihah dan doa aku hadiahkan untuk pak @sutopopurwo. smg Allah mengizinkan kita jumpa di alam sana suatu saat nanti,"  tulis Rossa di IG Story-nya.

Rossa juga membubuhkan tiga emoji menangis di akhir tulisannya. Selama ini, Rossa mengaku tak sadar jika akun Instagram-nya disebut dalam postingan Instagram Sutopo. Pada postingan tanggal 23 Mei itu, Sutopo mengaku ingin foto bareng Rossa.

Baca juga: Sutopo Meninggal Dunia, Raisa Ucapkan Belasungkawa

"Ketemu Rossa, tapi tidak foto selfie dan ngeflok karena selesai acara di panggung banyak yang minta foto. Keburu Rossa pergi ke acara lain," tulis Sutopo di Instagram-nya.

Sutopo mengaku menggemari lagu-lagu Rossa, mulai dari Tegar, Pudar, Ayat-ayat Cinta, Terlalu Cinta, hingga Takdir Cinta. Sutopo juga menceritakan, ia dan Rossa sama-sama lahir bulan Oktober.

"Saya 7 Oktober dan Rosa 9 Oktober. Umur beda 9 tahun. Bintang Libra makanya murah senyum dan ceria," tulis Sutopo.

Selain itu, Sutopo mengaku sering menyebut Twitter Rossa dan penyanyi Raisa ketika mengabarkan info bencana terkini. Harapannya kedua penyanyi tersebut bisa me-retweet sehingga info bencana tersebar luas. 

Baca juga: Mengenang Momen-momen Sutopo BNPB bersama Idolanya, Raisa...

"Tapi dari ratusan yang saya kirimkan belum ada yang diretwit hehehe," canda Sutopo.

Terakhir, pria kelahiran Boyolali 7 Oktober 1969 itu menyebut jika Rossa selalu mengingatkannya kepada seseorang.

Sutopo meninggal dunia di Guangzhou, China pada Minggu pukul 02.20 waktu setempat atau 01.20 WIB. Sutopo mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker paru.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ketemu Rossa tapi tidak foto selfie dan ngeflok karena selesai acara di panggung banyak yang minta foto. Keburu Rossa pergi ke acara lain. . Saya dan Rossa sama-sama lahir bulan Oktober. Saya 7 Oktober dan Rosa 9 Oktober. Umur beda 9 tahun. Bintang Libra makanya murah senyum dan ceria. . Saya salah satu penggemar lagunya. Mulai dari Tegar, Pudar, Nada-Nada Cinta, Ayat-Ayat Cinta, Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Atas Nama Cinta, Terlalu Cinta, Kupinang Kau Dengan Bismilah, Tak Sanggup Lagi, Takdir Cinta dll. . Saya sering mention info bencana terkini dengan mention @itsrossa dan @raisa6690 dengan harapan diretwit sehingga info bencana menyebar ke followernya. Tapi dari ratusan yang saya kirimkan belum ada yang diretwit hehehe. . Melihat Rossa selalu mengingatkan saya pada seseorang @itsrossa910

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sutopo Purwo Nugroho (@sutopopurwo) pada 25 Mei 2019 jam 6:02 PDT

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com