Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Sebut Fairuz Sering Bengong dan Menangis sejak Video Ikan Asin

Kompas.com - 08/07/2019, 19:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sonny Septian mengungkapkan kondisi istrinya, Fairuz A Rafiq, yang mengalami trauma lantaran konten tidak senonoh yang disebarkan oleh Galih Ginanjar.

"Supaya masyarakat tahu apa yang terjadi di rumah, Fairuz masih suka bengong-bengong sendiri, begadang, suka tiba-tiba nangis," kata Sonny di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Sebagai suami, Sonny merasa harus bisa bersikap bijak dan menenangkan istrinya. Ia selalu mengingatkan Fairuz bahwa pertolongan Tuhan selalu ada.

"Tapi, setiap orang punya perasaan berbeda. Mungkin itu yang dilakukan Fairuz dengan caranya sendiri, jadi aku sebagai suami harus kuatin saja," kata dia.

"Fairuz masih menjalankan aktivitasnya, shooting masih harus dijalankan karena itu kewajiban, sudah terikat kontrak, tertawa di acara karena memang mengharuskan ketawa," sambungnya.

Baca juga: Suami Fairuz: Galih Ginanjar Tak Pernah Meminta Maaf

Hari ini, Fairuz bersama kuasa hukumnya, Hotman, datang ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan untuk meminta bantuan menangani kasus konten bermuatan asusila.

Fairuz melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, ke Polda Metro Jaya karena menyebarkan konten bermuatan asusila sekaligus menghinanya.

Konten itu disebar melalui sebuah video vlog YouTube Rey dan Pablo. Galih diduga menyebarkan kalimat tidak senonoh tentang Fairuz, salah satunya, bau ikan asin.

Baca juga: Tangis Fairuz Pecah Minta Keadilan Terkait Kasus Ikan Asin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com