Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Danur 3 Ini Pengalaman Paling Menantang

Kompas.com - 02/09/2019, 18:25 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Senin (2/9/2019), penggemar film horor Danur universe sudah bisa menikmati official trailer "Danur 3: Sunyaruri" garapan sutradara Awi Suryadi.

Official trailer "Danur 3: Sunyaruri" menampilkan video berdurasi 2 menit 12 detik yang penuh keseraman sekaligus tanda tanya.

Ris Saraswati (Prilly Latuconsina) selaku tokoh kunci terlihat merangkak dalam kekalutan, ia mencari teman-teman tak kasat mata yang selalu menemaninya sedari kecil seperti apa yang tergambar dalam Danur 1 dan 2.

Pemandangan muram diguyur hujan juga semakin menimbulkan tanda tanya apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Trailer itu ditayangkan di akun YouTube MD Pictures.

Baca juga: Prilly Latuconsina Disiksa Hantu di Teaser Danur 3: Sunyaruri

Prilly mengatakan, Danur 3 ternyata jauh lebih menguras seluruh aspek yang ada pada dirinya, baik kemampuan akting dan energinya.

Hal itu, kata Prilly, ia rasakan setelah jalan cerita Danur 3 begitu menantang untuk ditaklukan selama proses syuting.

"Sebagai Risa mengalami proses syuting dari sekuel 1 dan 2, Danur 3 pengalaman paling menantang," ujar Prilly dalam jumpa pers rilis official trailer "Danur 3: Sunyaruri" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Menurut Prilly, karakter Risa menjadi begitu luas untuk dieksplore setelah dikisahkan terlibat konflik dengan sahabat lamanya yang tak kasat mata.

Baca juga: Prilly Latuconsina Alergi Lumpur dan Hampir Pingsan karena Danur 3

"Karakter Risa di eksplore, Danur 3 konflik di Risa, dia ada konflik sama. Peter cs, dari karakter berkembang banget dan dari segi cerita develop 3 bulan," ucap Prilly.

"Ini pengalaman asli Risa (Saraswati), ini best on the true dari Risa sendiri. Proses syuting dari pagi ke pagi untuk dapat gambar dan adegan yang bagus, pengalaman terkesan di Danur 3," sambungnya.

Dalam filmnya, Danur 3 mengisahkan Risa Saraswati yang semakin dewasa dan merasa harus memulai hidup normal. Apalagi, keinginan itu timbul setelah Risa sudah memiliki kekasih bernama Dimas (Rizky Nazar) yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Akan tetapi, Risa tak menceritakan kemampuan istimewanya kepada Dimas bahwa dirinya bisa melihat mahkluk halus.

Selain Prilly dan Rizky Nazar, film ini juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Sandrinna, Michelle, Umay Shahab, Steffi Zamora, Chicco Kurniawan, dan Hayazti Azis.

Naskah film yang digarap oleh MD Pictures dan Pichouse Lele Laila ini dibuat oleh Lele Laila.

Rencananya, cerita kelanjutan Danur mulai menghibur pada 26 September 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com