Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy Asyik Urus Anak

Kompas.com - 02/10/2013, 18:54 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Marsha Timothy (34) tengah asyik mengurus anak pertamanya, Jizzy Pearl Bastian, yang lahir pada Juli lalu. Bahkan, dia enggan mempekerjakan pengasuh bayi. Untuk itu, dia rela berhenti bekerja sementara dan enggan berlama-lama meninggalkan putri buah cintanya dengan aktor Vino G Bastian itu.

"Saya masih menyusui dan hanya berani pergi sebentar. Saya menunggu dia tidur dulu baru pergi dan sebelum dia bangun saya sudah di rumah lagi. Sampai saat ini, saya tidak menyediakan susu botol untuk bayi saya," kata Marsha saat menghadiri premiere film Airmata Terakhir Bunda di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Di film itu, Marsha berperan sebagai Lauren. Di film itu juga, Marsha kembali beradu akting dengan Vino yang saat pengambilan film tersebut berlangsung masih menjadi kekasihnya. Sebelumnya, mereka berdua sama-sama membintangi film Tampan Tailor.

Mereka juga sama-sama tampil di beberapa film televisi, seperti Puskesmas I’m in Love, Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah, Satu Cinta untuk Selamanya, dan Kecil Kecil Juragan Kontrakan.

"Waktu shooting di Airmata Terakhir Bunda di Sidoarjo, saya malah bedrest. Adegan saya muncul hanya sebentar, tetapi karena waktu itu cuaca buruk, shooting ditunda. Akhirnya saya istirahat di hotel dua hari, he-he," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com