Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Hibur Anak-anak Korban Topan Haiyan

Kompas.com - 10/12/2013, 22:58 WIB
TACLOBAN, KOMPAS.com — Bintang musik tenar dunia Justin Bieber menghibur anak-anak menjadi korban selamat Topan Haiyan di Filipina. Bieber bernyanyi, bermain bola basket, dan berdansa bersama, selain membagikan mainan untuk mereka.

Bieber datang ke kota Tacloban, yang paling parah dihantam topan tersebut, Selasa (10/12/2013) waktu setempat. Kedatangannya tidak diumumkan secara terbuka sebelumnya.

Di salah satu sekolah tempat penampungan sementara, ia juga menyanyikan lagu Natal untuk anak-anak. Di tengah pengamanan ketat, mega-bintang berusia 19 tahun ini juga bermain bola basket di lapangan darurat serta berpelukan dengan beberapa anak.

"Perjalanan yang paling menyentuh dalam kehidupan saya," tutur Bieber, yang dikutip oleh AFP.

Bieber juga menulis pesan di sebuah situs internet, Prizeo.com, untuk menggalang dana bagi para korban Topan Haiyan.

Bencana yang melanda Tacloban dan sekitarnya pada bulan lalu itu menelan korban tewas kira-kira 6.000 orang, sementara 1.700 orang masih hilang, dan puluhan ribu orang kehilangan tempat tinggal.

Beberapa bintang pop lain sudah lebih dulu ikut menggalang dana untuk korban Topan Haiyan, antara lain Alicia Keys, yang bertemu dengan para korban yang diterbangkan ke Manila, dua minggu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com