Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Malik Terus Berkarya

Kompas.com - 21/02/2014, 15:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Koreografer yang juga penyanyi Denny Malik merayakan ulang tahunnya yang ke-51, 18 Februari lalu, bersama para pemain dan pendukung drama musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai). Pemilik album, antara lain, Jak Jak Jak Jakarta ini akan mementaskan drama musikal itu pada 29-30 Maret 2014.

"Alhamdulillah, saya bersyukur masih berusia panjang dan tetap berkarier di dunia seni sampai saat ini," ujar Denny di tempat latihan di kawasan Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Menurut Denny, yang antara lain pernah bermain di film Benci Disko, seiring dengan bertambahnya usia, dia tetap memiliki motivasi dan semangat untuk memajukan industri hiburan Tanah Air. Dia mengharapkan, di negeri ini akan semakin banyak pergelaran besar yang bisa menampung kreativitas seniman.

"Selama lima tahun ini saya berkecimpung di dunia budaya dan seni, saya melihat dan merasakan banyak seniman yang tak memiliki sarana untuk berekspresi," ujar Denny.

Pertumbuhan seniman di berbagai bidang yang begitu besar di Indonesia tidak dibarengi dengan sarana yang memadai. Akibatnya, banyak seniman yang kesulitan menggelar karya-karya terbaik mereka. "Keberadaan sarana pertunjukan kini tidak seimbang dengan jumlah artis yang ada," katanya. (aic)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com