Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Seyfried Tidak Gengsi Ikut Audisi

Kompas.com - 26/02/2014, 21:56 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood, Amanda Seyfried (28), akhirnya mendapat peran di film Ted 2, yang akan diputar di bioskop pada 2015. Ia menggantikan Mila Kunis, yang di Ted (2012) berperan sebagai Lori. Pergantian pemain ini sepenuhnya ditentukan oleh produser dan penulis Ted, Seth MacFarlane.

Tidak mudah bagi Seyfried untuk mendapat peran di Ted 2. Ia pernah memohon untuk audisi film Ted, tetapi beberapa kali ditolak.

"Tiga tahun lalu, sutradara mengatakan kepada saya bahwa saya tidak mendapatkan peran dan ia tidak ingin bertemu dengan saya lagi. Saya lalu menghubungi direktur casting dan memohon agar saya diberi kesempatan untuk mencoba. Jawabannya tidak," tutur pemeran Sophie di film Mamma Mia ini, seperti dikutip Female First, Selasa (25/2/2014).

Seyfried lantas menelepon pelatih akting, hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

Pemeran Samantha di film Nine Lives ini ingin mengikuti audisi untuk peran di film Ted, serta memohon untuk mencobanya lagi di kesempatan lain jika tak lolos.

"Akhirnya mereka memberikan peran itu kepada orang lain. Itu tidak menjadi masalah. Saya hanya ingin meyakinkan diri kalau saya sudah melakukan hal yang terbaik yang bisa saya lakukan," ungkap bintang film Chloe ini.

Seyfried menambahkan, dirinya memiliki kelebihan yang ia anggap sangat besar, yakni tidak pernah gengsi mengikuti casting pemain dan menjalani sejumlah tes.

Sebagian aktris papan atas enggan mengikuti audisi semacam ini.

"Saya mengikuti lima kali audisi untuk film Les Miserables. Saya tidak pernah memohon sampai harus melepaskan pakaian saya agar bisa mendapatkan sebuah peran," tutur pemeran Jill Conway di film Gone ini. (IVV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com