Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berstatus Bukan Istri Lagi, Farah Quinn Merasa Aneh

Kompas.com - 20/05/2014, 17:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Chef sekaligus pemandu program masak-memasak, Farah Quinn (34), mengaku merasa janggal ketika mulai berstatus bukan istri lagi, setelah gugatan cerai terhadap Carson Quinn dikabulkan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

"Dengan status baru kan belum kerasa, baru beberapa menit lalu. Mungkin besok terasa I'm single. Ngomong status, saya bukan istri orang lagi, itu agak aneh ya. Cuma, belum kerasa karena masih baru ya," ujar pemilik nama asli Farah Farhanah ini seusai sidang putusan perceraiannya di PA Jakarta Selatan, Selasa.

Namun, lanjut Farah, ia ingin menikah lagi, tetapi tak mau tergesa-gesa.

"Ya, pastilah, saya juga kan pengin ke depannya ada suami lagi, punya anak lagi. I'm just taking it easy. Saya enggak buru-buru, saya belum kepikiran nikah lagi. Saya pengin punya pendamping lagi dan anak cewek, tetapi pelan-pelan," ucapnya.

"Ya, bisa jadi (akan menjalin hubungan dengan pria lain), kan kemarin banyak yang tanya kedekatan saya sama seseorang. Saya belum pantas ngomong banyak (sebelum bercerai), sekarang (setelah bercerai) mulai bisa ngomong lebih lanjut," sambung ibu satu anak ini.

Farah memilih untuk memusatkan diri ke kariernya dulu.

"Saya fokus karier dulu, saya enggak mau jadi sosok wanita yang bergantung sama pria, mau sukses," tekan Farah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com