Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly dan Pengalaman Pertama di Kompas.com

Kompas.com - 02/06/2014, 18:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly menjadi salah satu bintang tamu dalam perayaan ulang tahun keenam Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat, Jakarta, Senin (2/6/2014) siang. Glenn mengaku baru kali pertama bernyanyi di hadaan orang-orang yang sedang merayakan ulang tahun perusahaan tempat mereka bekerja di ruang kerja mereka.

"Pertama kali nih nyanyi di ruang kerja," kata Glenn.

Dengan olah vokal dan permainan gitar akustik, Glenn mengenalkan lagu barunya, "Tinggikan". Lagu tersebut merupakan lagu untuk film Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

"Kalau nonton filmnya, bisa lihat kata 'Tinggikan', enggak jadi sebuah kata aja, tapi juga identitas. Saya ambil dari soundtrack Cahaya dari Timur," jelasnya.

Ke Kompas.com, Glenn datang bersama sutradara Cahaya dari Timur: Beta Maluku, Angga Dwimas Sasongko, serta tiga pemain film tersebut, yakni Chico Jericho, Shafira Umm, dan Abdurrahman Arif. Glenn sendiri merupakan produser film itu.

Glenn membawakan lagu "Tinggikan" setelah trailer film itu ditayangkan dan ia bersama Angga, Chico, Shafira, dan Arif bercerita tentang film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com