Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder dan Keinginan Mama

Kompas.com - 26/12/2014, 16:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama dua minggu, model dan artis film Kimberly Ryder (21) akan beristirahat dari urusan pekerjaan dan berlibur ke Bali bersama keluarga. Mereka akan merayakan malam Tahun Baru di Pulau Dewata tersebut.

"Sebelumnya, kami tak punya rencana khusus. Namun, mama ingin ke Bali. Jadilah kami semua berlibur ke sana,” kata Kimberly saat gala premiere film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar di Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014). Akan tetapi, Kimberly enggan merinci kapan dia akan mulai berlibur.

Pemeran Irene Lee yang merupakan sahabat Merry Riana ini mengatakan, Irene adalah gadis penolong Merry ketika kuliah di Singapura. Irene pula yang memperkenalkan Merry dengan Alva Tjenderasa yang kelak menjadi suami Merry.

Ketika Merry sibuk mencari kerja dan pontang-panting memenuhi kebutuhan hidupnya di negeri orang, Irene yang jelita dan teman sekamarnya tak perlu risau mengatur soal keuangan. Bahkan, dia dapat berbelanja ratusan dollar.

"Sayangnya, barang hasil belanja tersebut tidak bisa saya ambil, hanya untuk properti film, ha-ha-ha," ujar perempuan berdarah Inggris, Minang, dan Makassar ini.

Ke depan, Kimberly berharap dapat melanjutkan sekolah lagi.
"Saya belum memikirkan soal jodoh. Pastinya saya tidak berencana menikah muda," katanya serius. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com