Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fariz RM Siap Berbagi Pengalaman Tentang Bahaya Narkoba

Kompas.com - 16/03/2015, 18:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Fariz RM agaknya sudah berbulat untuk lepas dari ketergantungan narkoba. Vokalis yang sukses dengan lagu "Barcelona" ini mengungkapkan penyesalannya berkali-kali saat duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya sangat menyesal. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak," ungkap Fariz dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (16/3/2015).

Sebagai bukti sikap penyesalannya, pria bernama lengkap Fariz Rustam Munaf itu menyatakan siap berbagi cerita dengan generasi muda tentang bahaya narkoba. "Saya berharap bisa membantu generasi muda jauh dari narkoba, saya bisa sharing pengalaman," katanya.

Telah diberitakan sebelumnya, Fariz ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Selatan pada 6 Januari 2015, kira-kira pukul 02.00 dini hari di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti antara lain satu paket zat psikotropika jenis sabu, alat hisap atau bong, alumunium foil, dan korek api. Alhasil, Fariz pun ditahan di Polres Jakarta Selatan dan sempat direhabilitasi di kawasan Pondok Labu sebelum akhirnya dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. (ICHA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com