Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amel Alvi: Terserah Omong Apa

Kompas.com - 13/05/2015, 01:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Semula, pemain film dan sinetron Amel Alvi (22) siap hadir menjadi bintang tamu program bincang-bincang Rumpi No Secret di gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) sore.

Namun, sampai waktu shooting yang telah ditentukan, Amel tidak menampakkan batang hidungnya. Amel batal datang dengan alasan tidak jelas.

Feni Rose (41), host acara tersebut, menjelaskan, Amel yang sedang menjadi pembicaraan publik setelah terungkapnya jaringan prostitusi selebriti yang dikelola RA, Jumat (8/5/2015) lalu, secara mendadak membatalkan kehadirannya karena ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

"Awalnya bersedia datang, tetapi membatalkan karena ada kegiatan," kata Feni.

Sampai sejauh ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami pemeriksaan terhadap RA, pria yang menjadi mucikari jaringan prostitusi artis dengan tarif ratusan juta untuk short time itu.

Namun, polisi masih merahasiakan nama-nama para artis yang diduga ikut bekerja di dunia prostitusi terselubung kelas atas itu.

Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru juga belum mengungkapkan identitas AA. Apakah AA adalah Amel Alvi seperti informasi yang beredar beberapa hari terakhir ini, atau selebriti lainnya.

Saat dihubungi secara terpisah, Minggu (10/5/2015) malam, Amel tetap membantah bahwa AA yang diciduk polisi itu adalah dirinya.

Namun, dugaan bahwa AA adalah Amel menguat setelah baju yang dipakainya kala digelandang ke kantor polisi sama seperti yang dimiliki oleh pemain film Romeo+Rinjani dan Pulau Hantu 3 tersebut.

"Namanya baju kan belinya bisa di mana aja ya. Banyak ukuran dan size-nya," kata Amel.

Menurut dia, baju yang sama bukan limited edition.

"Siapa aja bisa membeli, dan itu kan juga bukan baju yang mahal gitu lho," ucap perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 28 Juli 1992, ini.

Amel mengaku biasa saja meski namanya kini dikaitkan dengan artis berinisial AA yang ditangkap polisi karena diduga terlibat jaringan prostitusi online yang dikelola RA.

"Terserah orang mau ngomong apa pun tentang saya. Saya nggak mau ambil pusing," ucap Amel yang juga ikut berakting dalam film Main Dukun ini.

Dengan tegas, Amel membantah tudingan bahwa  dirinya memasang tarif Rp 80 juta untuk kencan short time selama tiga jam dengan pria hidung belang.

"Kalau benar segitu (Rp 80 juta), saya sudah kaya sekarang," kata Amel. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com