Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Karpet Merah Cannes, Rambut Olga Lydia Cuma Dikuncir

Kompas.com - 19/05/2015, 21:06 WIB
CANNES, KOMPAS.com -- Model, artis peran, dan pembawa acara Olga Lydia (38) menjadi utusan untuk mempromosikan Indonesia dalam Cannes International Film Festival 2015, yang diadakan di Cannes, Perancis, pada 13-24 Mei 2015. Hadir dalam festival tersebut, Olga juga berkesempatan berjalan di karpet merah sebagai pihak yang diundang.

Olga bercerita, dua acara karpet merah, untuk dua film, sudah dihadirinya dalam Cannes International Film Festival 2015. Pertama, Filosofi Kopi, arahan Angga Dwimas Sasongko, diputar di Film Market pada festival tersebut, 13 Mei 2015. Kedua, Irrational Man, karya Woody Allen, dipertontonkan di luar kompetisi pada festival itu, 15 Mei 2015.

"Kemarin saya berkesempatan untuk kembali berjalan di red carpet. Pengalaman yang asyik berjalan bersama penonton yang antusias dan berdandan cantik untuk acara ini," tutur pemain film Soegija ini kepada kontributor Kompas.com di Cannes, Dini Kusmana Massabuau, mengenai pengalamannya hadir dalam acara karpet merah untuk Irrational Man.
 
Dalam kesempatan itu ia mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

"Saya mengenakan busana glam dari Sebastian Gunawan," terangnya.

Tata rambutnya sederhana.

"Setelah mengamati gaya rambut para bintang yang biasa simple, saya pun memilih hanya mengikatnya menjadi pony tail (rambut dikuncir)," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com