Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bolton Akhiri Konser dengan Karyanya Bersama Bob Dylan

Kompas.com - 03/06/2015, 10:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat belas lagu soulful klasik yang populer pada masanya hingga kini disuguhkan oleh Michael Bolton (62)--vokalis dan pencipta lagu dari Connecticut (AS)--dalam konsernya yang berjudul An Evening with Grammy Winner Michael Bolton, Selasa (2/6/2015) malam di Jakarta. Ia menutup konser tersebut dengan sebuah lagu yang diciptanya bersama artis musik legendaris dari AS, Bob Dylan.

Sebelum masuk ke bagian encore (tambahan) pada konsernya itu, Bolton menyajikan "Lean on Me". Lagu itu ditulisnya bersama pencipta lagu dan produser musik AS, Bill Withers. Para penonton turut menyanyikan lagu tersebut.

"Thank you once again, Jakarta," ucap Bolton menyerukan terima kasih kepada mereka yang menonton konser yang diadakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut.

Setelah itu, ia masih menyuguhkan tiga lagu lagi, antara lain "How Can We be Lovers dan "Time, Love, and Tenderness".

Sehabis lagu-lagu itu, Bolton langsung mengucap terima kasih lagi, kali ini sambil melambaikan tangan dan berjalan ke belakang panggung. Demikian pula dengan para personel band pengiringnya.

Kemudian, seruan, "We want more," meluncur dari para penonton. Tak sampai semenit mereka berseru, Bolton tampil kembali dengan lagu yang diciptanya bersama artis musik legendaris dari AS, Bob Dylan.

"This is something I wrote with Bob Dylan. ''Steel Bars'. Wanna hear some more?" kata Bolton yang disambut teriakan, "Yes," dari para penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com