Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat Yakin, Whitney Houston dan Putrinya Dibunuh

Kompas.com - 01/08/2015, 06:08 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

DULUTH, KOMPAS.com -- Saudara penyanyi R&B Bobby Brown, Leolah Brown, yakin bahwa keponakannya, Bobbi Kristina Brown, dan mantan saudara iparnya, vokalis pop dan R&B  legendaris Whitney Houston, meninggal dunia karena dibunuh.

Leolah menyebar asumsinya itu melalui akun Facebook-nya, Leolah PrayerWorks, pada Kamis lalu (30/7/2015). Ia juga  menyebar kabar bahwa Marion Patricia Houston atau Pat Houston, saudara ipar Whitney, meminta orang-orang untuk mengirim sejumlah uang ke yayasannya dengan menggunakan nama Bobbi Kristina dan Pat tidak bisa menyangkal kabar tersebut.

Ketika membicarakan Pat, Leolah menulis pernyataan yang mengejutkan, "Saya tidak pernah berbicara apa pun setelah Whitney dibunuh dan sekarang keponakan saya, Bobbi Kristina!"

Diberitakan sebelumnya, tuntutan sebesar 40 juta dollar AS dilayangkan kepada kekasih mendiang Bobbi, Nick Gordon, yang diduga meninju wajah Bobbi ketika Bobbi masih hidup.  Namun, hasil otopsi tidak menunjukkan ada luka yang signifikan pada jenazah Bobbi.

Meski Leolah tak menuduh pihak tertentu, ia menyerang Pat.

"Anda perhatikan, tidak peduli apa pun yang saya sampaikan, Pat tak pernah memberi tanggapan atau setidaknya pembelaan. Coba pikirkan tentang itu. Gunakan otak yang diberikan oleh Tuhan. Jika, apa yang saya bicarakan tidak benar dan saya berbicara tanpa alasan (ketika semua orang tahu bahwa Pat bukanlah orang yang seperti itu), mengapa ia tidak membela dirinya jika memang tidak bersalah?" tulis Leolah lagi.

"Namun, saya bisa bilang kepada semua orang yang penasaran mengapa Pat tidak memberi tanggapan atas pernyataan-pernyataan saya, saya beri tahu, karena ia tak bisa berbicara tentang kebenaran. Ia tidak memiliki kaki untuk berdiri," sambungnya.

"Teman-teman FB, Anda sadar, tak peduli apa pun yang saya bilang, Pat tidak akan menanggapi, atau setidaknya membela diri? Coba pikirkan..." tulisnya pula.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com