Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pantai Pilihan Dhini Aminarti

Kompas.com - 20/09/2015, 17:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron dan film Dhini Aminarti paling suka jalan-jalan ke pantai. Pilihannya adalah pantai yang tidak terlalu ramai agar bisa lebih menikmati suasana dan pemandangan yang indah.

"Saya biasanya pilih pantai yang belum banyak terjamah, selain enggak terlalu ramai, biasanya juga masih alami," kata Dhini yang menjadi juru bicara Maui Jim, merek kacamata hitam asal Hawaii.

Informasi tentang pantai-pantai yang menjadi "surga" tersembunyi ini biasanya ia peroleh dari adiknya yang doyan berselancar. Selain itu, informasi juga ia dapatkan dari penduduk setempat ketika melakukan pengambilan gambar di sebuah lokasi. Ia menyempatkan diri singgah di pantai yang disebutkan.

"Pantainya biasanya masih sepi, belum ada apa-apa. Sampai-sampai cari toilet saja susah," kata Dhini.

Selain mengagumi pemandangan di pantai, Dhini biasanya juga menghabiskan waktu dengan snorkeling atau olahraga air bersama teman-temannya. Menikmati suasana pantai membuat pikirannya lebih segar, lepas dari rutinitas kerja. Pantai-pantai di Lombok dan Bali adalah favoritnya.

Dhini juga gemar menemani sang suami, Dimas Seto, ikut maraton. Ke mana pun Dimas ikut lari maraton, Dhini siap sebagai suporter paling depan.

"Aku sih jadi suporternya Dimas aja, enggak ikut maraton, ha-ha-ha," tukas Dhini. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com