Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyanyi Lagi dalam Album Zigaz, Zian Kembali ke Band Itu?

Kompas.com - 12/11/2015, 10:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com -- Pada Juli 2015 Zian (32) mengumumkan bahwa ia telah keluar dari band Zigaz. Namun, kini Zian ambil bagian sebagai vokalis dalam album baru Zigaz, Kenanglah

Gitaris Zigaz, Aziz, menerangkan bahwa Zian terlibat dalam album tersebut bukan karena bergabung lagi. Album itu merupakan album terakhir Zigaz yang harus mereka selesaikan bersama Zian.

"Itu (vokal Zian) juga ada di lagu kami. Mungkin memang perjalanan kami dari awal dengan Zian, flashback aja," kata Aziz dalam juma pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

"Ini kejujuran saya. Saya rekaman untuk album ini sudah terjadi sebelum saya mengajukan surat pengunduran diri ke label kami, Pro M. Saya orangnya enggak mau ribet," jelas Zian dalam kesempatan yang sama.

Meski masih berhubungan baik dengan Zigaz, Zian mengaku telah menutup diri untuk kembali ke band yang terkenal dengan lagu "Sahabat Jadi Cinta" (2009) itu.

"Kalau kemungkinan (kembali), itu kuasa Tuhan, karena bisa ya, bisa tidak. Yang penting, yang terbaik sampai sekarang, ya sudah ini yang terbaik, jalan sendiri-sendiri," tutur Zian.

"Tapi, kalau masalah temenan sih sampai sekarang juga masih baik-baik aja, enggak ada masalah kok," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com