Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa: Aku Merasa Seksi dan Kotor

Kompas.com - 09/01/2016, 17:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk pertama kalinya Acha Septriasa menerima tantangan untuk bermain film bergenre thriller. Beperan sebagai Naya yang berprofesi sebagai penjaga kios karcis bioskop tua, Acha sukses membuat merinding penonton, dari awal, hingga akhir film.

"Ini film thriller pertama di tahun 2016, kan biasanya horor itu dianggap miring, tapi ini film horor kelas A. Ini kesempatan langka buat saya," kata Acha saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2015).

Film berjudul Midnight Show ini bercerita mengenai bioskop tua yang mulai kehilangan penonton. Demi menarik kembali minat pengunjung, bioskop itu memutar film berjudul Bocah.

Film itu memperlihatkan pembunuhan yang dilakukan seorang anak kecil bernama Bagas, terhadap kedua orangtua dan adik perempuannya. Nah, di hari pemutarannya itu, terjadilah pembunuhan oleh sosok misterius, dan Naya menjadi salah satu targetnya.

"Di film thriller, stamina harus oke, agak berasa seksi dan kotor sih, berdarah-darah. Soalnya kan biasanya mewek dikit di film drama. Malah ketagihan sih, ke depannya pengin meng-eksplore untuk thriller lain, tapi jangan mengotak-kotakkan ya," kata Acha.

"Genre thriller ini kan belum pernah buatku. Ini kesempatan langka," ujar Acha.

Selama ini, penonton terlanjur dimanjakan film drama yang diperankan oleh Acha. Makanya,  saat mendapat kesempatan bermain dalam film thriller, Acha semangat menyambut ajakan sutradara.

"Dasarnya pengin cobain yang lain (di luar film drama), enggak pengin safe, coba genre yang enggak mainstream, makanya horor. Apa salahnya nyoba, ya kan?" kata Acha. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com