Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Takut Melahirkan, Nadia Vega Belum Berencana Segera Punya Anak

Kompas.com - 16/02/2016, 20:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Nadia Vega (28) mengaku bahwa sampai sekarang ia dan suaminya belum berencana untuk segera punya anak, karena ia masih takut melahirkan.

"Aku sih udah mau, Jorik juga udah mau. Tapi, aku masih nyiapin batin untuk ngelahirinnya. Aku takut," ucap istri Sultan Yaar Jorik Dozy ini dalam wawancara sesudah shooting sebuah acara bincang-bincang di Studio TransTV, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016) sore.

Pemain sinetron Inikah Rasanya ini mengatakan bahwa dirinya memang tak tahan sakit. Merasakan nyeri karena maag atau luka kecil saja, ia tidak tahan.

"Terus, aku enggak berani lihat darah. Aku mikirin kalau ngelahirin, hmmm... (sambil menutup matanya). Oh my God. Makanya disiapkan dulu hatinya," ucapnya.

Nadia berharap, dengan sekarang mulai rajin berkonsultasi kepada ibunya dan sahabat-sahabatnya yang sudah pernah melahirkan, keberaniannya akan muncul.

Ia juga mencari tahu tentang cara mengurangi rasa sakit letika menjalani persalinan.

"Keluarga support, kasih tahu kalau melahirkan itu ada beberapa pilihan. Aku lihat dokumentasi untuk ngelahirin, gimana caranya biar enggak sakit. Enggak ditunda juga sih, cuma sampai aku batinnya siap aja," ujarnya.

Lalu bagaimana tanggapan sang suami?

"Saya juga akan takut. Saya mengerti itu pasti sakit. Tapi, saudara perempuanku akan melahirkan sebentar lagi. Jadi, jika dia (Nadia) melihat saudaraku itu baik-baik saja, mungkin dia akan merasa lebih baik," tutur Jorik dalam bahasa Inggris.

"Ya, dia (ipar) bentar lagi ngelahirin. Aku bilang, 'Aku tunggu dulu deh, nanti aku tanya sakit apa enggak'," timpal Nadia lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com