Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digugat Cerai Usai Melahirkan, Cathy Sharon Berusaha Tegar

Kompas.com - 03/03/2016, 10:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Cathy Sharon digugat cerai suaminya, Eka Kusuma, dua bulan setelah melahirkan anak keduanya pada Oktober 2015 lalu.

Bagaimana kondisi kakak Julie Estelle itu setelah gugatan cerai dari sang suami disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan?

"Kalau psikis sih pasti berpengaruhlah. Cuman dia tetap tegar ajalah," kata kuasa hukumnya yang lain, Romy Tahrizy, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (2/3/2016).

Ketegaran itu juga berkat dukungan dari keluarganya, maupun keluarga suaminya. Hal itu cukup membantu meringankan beban pikirannya yang harus menghadapi proses perceraian sambil mengurus dua buah hatinya.

"Alhamdulillah juga didukung oleh keluarganya. Adiknya masih mendukung dia. Anaknya juga masih sama si Cathy sampai sekarang," ucap Romy.

Cathy dan Eka menikah pada April 2012 lalu. Setahun kemudian mereka dikaruniai seorang putra. Pada Oktober 2015 tepatnya dua bulan sebelum dicerai, Cathy melahirkan seorang bayi perempuan.

Namun, Eka kemudian mendaftarkan permohonan cerai terhadap Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com