Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Virnie Ismail: Komedi Biasanya Bikin Lebih Awet Muda

Kompas.com - 05/04/2016, 11:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Virnie Ismail (36) mengatakan bahwa bermain dalam sebuah acara ataupun film berbalut komedi malah membuat dirinya terlihat awet muda.

Itulah yang mendasari ketertarikan Virnie untuk bermain dalam film Get Up Stand Up yang diproduksi oleh KG Studio.

"Saya sebenarnya lagi pengin drama, tapi image saya sudah terlanjut di komedi. Saya ambil sisi positifnya aja, komedia biasanya bikin lebih awet muda," ujarnya saat menghadiri screening film tersebut, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) malam.

Dalam film Get Up Stand Up, Virnie menjadi cameo. Ia menjadi cameo bersama pelawak senior Indro "Warkop" yang memiliki peran sebagai juri dalam ajang kompetisi "Stand Up Comedy".

Virnie mengatakan, film tersebut memberikan pengetahuan kepada masyarakat bagaimana perjalanan hidup seorang komika dalam merintis kariernya menuju kesuksesan.

"Jadi seseorang dan memiliki mental kuat lalu melewati karantina untuk bisa jadi juara," kata Virnie yang merupakan personel acara komedi "Extravaganza" yang ditayangkan oleh TransTV itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com