Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Martin Merasa Gugup

Kompas.com - 11/06/2016, 19:37 WIB


KOMPAS.com - Vokalis band Coldplay, Chris Martin, (39), bisa tampil penuh percaya diri saat berada di panggung.

Ayah dua anak ini berhasil membuat ribuan penggemarnya terpesona. Jeritan histeris para perempuan pengagumnya tidak mampu membuat dia gugup.

Namun, kondisi bertolak belakang terjadi ketika pelantun lagu "A Sky Full of Stars" ini harus berhadapan dengan kepala sekolah tempat anaknya, Apple Martin (12) dan Moses Martin (10), belajar.

Dalam wawancara di salah satu radio Australia, mantan suami aktris Gwyneth Paltrow ini mengaku gelisah ketika berkunjung dan bertemu dengan kepala sekolah anaknya. "Saya merasa gugup ketika harus berbicara dengan seseorang yang sebenarnya tak kita harapkan, seperti kepala sekolah tempat anak kita belajar atau kemungkinan dia akan bersekolah di situ," kata Martin.

Mengapa? Rupanya pria kelahiran Exeter, Devon, Inggris, ini merasa harus bisa memberikan kesan positif kepada sang kepala sekolah. Percakapannya dengan sang kepala sekolah harus mengesankan karena ini berkaitan dengan masa depan anak-anaknya.

"Kita harus berusaha tampil sebaik mungkin demi anak-anak," ujar Martin yang tetap menjalin hubungan baik dengan Paltrow, juga demi kepentingan anak-anak mereka. (WENN/NEWS.COM.AU/CP)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 11 Juni 2016, di halaman 32 dengan judul "Merasa Gugup".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com