Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Saya Enggak Punya Siapa-siapa untuk Tempat Bersandar

Kompas.com - 12/09/2016, 19:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Beragam berita miring seakan tak henti menghampiri kehidupan penyanyi dandgut Ayu Ting Ting. Pelantun "Alamat Palsu" mengaku sudah lelah melakukan klarifikasi terhadap berita tidak benar yang dialamatkan padanya.

"Capek ya capek lah. Siapa yang enggak capek. Apalagi saya sendiri gitu kan, saya single parent. Saya enggak punya siapa-siapa buat tempat saya bersandar," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Ayu tak pernah menceritakan apa yang ia rasakan kepada kedua orangtuanya. Pasalnya, sang pelantun "Sik Asik"tak ingin semakin membebani ayah-ibunya dengan keluh kesah.

Hal itu lantas membuat Ayu semakin merasa sendirian dalam menghadapi masalah.

"Sampai sekarang sih saya enggak pernah buat orangtua saya panik atau cemas karena saya rasa beban yang mereka jalanin sama saya sudah cukup. Jadi saya enggak mau lagi tambah beban mereka. Jadi lebih baik ya sudah, Ini sudah risikonya," ujarnya.

"Makin tinggi pohon makin kencang anginnya. Apapun yang saya lakukan sekecil apa pun pasti akan jadi sorotan masyarakat," imbuhnya.

Untuk itu Ayu tak mau ambil pusing dengan haters yang selalu ingin melihatnya jatuh dan terpuruk.

"Jadi ya gimana, ya sudah hadapin, senyumin, lewatin. Makanya biarin aja orang mau ngomong gimana soal saya. Yang penting rezeki saya lancar. Makin berkah. Karena niat saya benar mau bahagiain keluarga, bahagiain anak. Walau komen-komen negatif orang masih terus ke saya. Tapi ya sudahlah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com