Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Reza Artamevia Usai Rehabilitasi Rawat Jalan Ketiga di BNNP NTB

Kompas.com - 13/09/2016, 18:39 WIB
Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia (41) kembali menjalani rehabilitasi rawat jalan ketiga di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (13/9/2016).

Kabid Rehabilitasi BNNP NTB Yolly Dahlia membenarkan bahwa hari ini merupakan jadwal konseling ketiga yang dilakukan oleh Reza bersama tiga rekannya, yakni Davina, Richard, dan Yuti. Selain melakukan konseling, mereka juga menjalani tes urine.

Yolly menjelaskan, tes urine kali ini merupakan prosedur yang dilakukan BNN untuk memantau kondisi kliennya, apakah masih memakai narkoba atau tidak. Ia juga menjelaskan kondisi terkini Reza.

"Ya aman-aman saja. Semakin baik ya," kata Yolly usai melakukan rehab terhadap Reza dkk.

Yolly menambahkan, Reza dijadwal akan kembali melakukan rehabilitasi keempat pada Jumat (16/9/2016) mendatang.

Reza yang kini berpotongan rambut pendek datang ke BNNP NTB dengan didampingi pengacara Muhammad Kamil dan adik kandungnya, Aska Gempita.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu tidak banyak bicara usai tiba di BNN. Dia langsung naik ke lantai dua dan masuk ke salah satu ruangan untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan ketiga.

Sekitar satu jam lebih, Reza menjalani rehabilitasi ketiganya. Usai menjalani rehabilitasi, Reza ke luar kantor BNN NTB melalui pintu belakang dan langsung masuk ke dalam mobil.

Ia pun hanya tersenyum saat ditanya wartawan soal kasus dugaan pemerkosaan yang dituduhkan pada guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com