Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra Gottardo Batal Botak demi Peran

Kompas.com - 06/10/2016, 15:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film Pinky Promise, selain Agni Pratista dan Dhea Seto, artis peran Alexandra Gottardo (31) juga diminta oleh sang produser membotaki kepalanya.

"Sebenarnya bukan enggak mau dibotakin. Tapi pas izin sama Mama enggak dibolehin," kata Alex saat ditemui di premiere film Pinky Promise di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2016).

Menurut dia, ibundanya tidak mengizinkan karena saat itu Alex akan menikah dengan menggunakan adat Jawa.

"Ini shooting film kelar Desember sementara saya nikah Januari. Masa nikah adat Jawa pakai paes, (kepala) gundul, enggak mungkin. Saya enggak mau di pernikahan kelihatan aneh," kata Alex.

Berbeda dengan ibunya, suami Alex, Arief Utama Waworuntu, justru memberi izin.

"Boleh. Dia mempersilakan karena itu tanggung jawab profesi. Untuk menjadi profesional saya enggak masalah botak. Tapi memang aneh kalau pas nikahan gundul," jelasnya.

Alex dan Arief menikah pada 22 Januari 2016 lalu. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Carleteana Eleanora Waworuntu pada 12 Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com