Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen-momen "Selfie" Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 11/11/2016, 15:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Laudya Cynthia Bella (28) tak memungkiri bahwa berswafoto atau selfie sudah menjadi salah satu kebiasaannya.

Namun, perempuan yang akrab disapa Bella ini mengaku hanya pada momen-momen tertentu saja ia melakukan selfie atau wefie.

"Kalau lagi di mal, coba lipstik baru, tes foto, selfie," ucapnya dalam kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Selain itu, Bella juga tak mau ketinggalan berfoto bersama teman-temannya saat kumpul-kumpul atau bertemua di sebuah, terutama teman yang lama tak berjumpa dengannya

"Lebih sering sih kalau lagi ketemu teman. 'Apa kabar? Foto yuk, foto yuk'. Misalnya tadi Mas Panji, foto karena udah lama enggak ketemu," ucap pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Meski begitu, Bella mengatakan, selfie bukanlah kewajiban. Jika merasa tak perlu, maka ia tak mengambil foto diri.

"Enggak diharuskan sih. Tergantung lagi di mana, lagi sama siapa. Enggak yang tiba-tiba lagi diam terus foto-foto gitu, enggak, he-he-he. Capek juga lihat muka sendiri terus. Kalau tiba-tiba sendiri terus foto, enggak," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com