Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Teman "Curhat" Rio Dewanto

Kompas.com - 13/12/2016, 17:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto menyebut rekan seprofesinya Chicco Jerikho dan sutradara Angga Dwimas Sasongko sebagai teman untuk berbagi curahan hati (curhat).

"Apapun gue udah terbuka aja sama mereka, even masalah pribadi gue juga suka curhat sama mereka he-he-he," kata Rio dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Rio sudah menganggap keduanya lebih dari teman satu profesi dan rekan bisnis.

Suami aktris Atiqah Hasiolan ini merasa nyaman berdiskusi dan menceritakan segala hal dengan Chicco dan Angga.

"Gue udah anggap mereka kayak keluarga gue. Mereka udah kayak sahabat dan keluarga gue juga," ucap pemain film Filosofi Kopi itu sambil tersenyum.

Rio, Chicco, dan Angga kali pertama bekerja sama untuk proyek film Filosofi Kopi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Dewi 'Dee' Lestari.

Usai film itu dirilis 9 April 2015 lalu, hubungan ketiga tak berhenti di situ. Mereka kemudian membangun sebuah kedai kopi yang diberi nama seperti judul film tersebut.

Rio, Chicco, dan Angga juga kembali menjalin kerja sama untuk beberapa proyek layar lebar lainnya, termasuk sekuel Filosofi Kopi berjudul Ben & Jody.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com