Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Persilakan Tamu Pernikahannya Pakai "Sneakers"

Kompas.com - 24/02/2017, 11:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Haykal Kamil (25) dan Tantri Namirah (26) mempersilakan para tamu undangan di pernikahan mereka nanti mengenakan sepatu berjenis sneakers.

"Ketika orang datang tuh ya dia mau pakai sneakers tuh ya enggak apa-apa," ucap Haykal dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017) malam.

"He-eh. Karena kami tuh orangnya santai banget. Jadi memang gimana caranya orang datang ke kondangan dengan pakaian yang santai atau flat shoes aja. Kalau bisa, yang dateng pakai sneakers aja. Jangan pakai sepatu tinggi, agak pegel juga," tambah Namirah.

Pasalnya, pernikahan mereka nanti berlangsung di luar ruangan atau outdoor dengan konsep pesta taman.

"Jadi ketika yang lain nyarinya di gedung (dan) harus rapi, kami enggak deh. Kita penginnya di garden, yang santai," ujar Haykal.

Mereka bersyukur keluarga masing-masing juga santai sehingga membebaskan Haykal dan Namirah mengatur sendiri tema pernikahan mereka.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Haykal Kamil dan tunangannya Tantri Namirah hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
"Keluarga yang 'Oh ya udah enggak apa-apa, boleh. Yang penting kalian nyaman dan seneng'. Karena kan keluarga dari Haykal kan agak sedikit retro juga, keluarga aku santai banget. Sangat dibebaskan juga sih," ucap Namirah.

Namun melangsungkan pernikahan berkonsep 'garden party' berarti mereka harus memikirkan faktor cuaca. Apalagi sekarang cuaca tak menentu, kadang cerah tetapi kadang pula hujan.

"Agak deg-degan juga soalnya kan hujan," katanya Namirah.

"Kalau WO (wedding organizer) sih selalu menyarankan pakai pawang. Opsi itu masih ada, tapi kami sih tetap berdoa. Mau pawang sehebat apapun kalau memang Allah enggak izinin untuk enggak hujan ya enggak hujan. Tapi kalau hujan ya hujan," timpal Haykal.

Setelah berpacaran sekitar tiga tahun, Haykal dan Namirah menggelar acara lamaran di kediaman Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/2016) lalu. Namun keduanya masih belum mau berbagi tanggal pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com